16 Kue Ulang Tahun Super Aneh Yang Bikin Salah Fokus, No 10 Jijik Sekalee Tapi Ngakak Sich

1
16 Kue Ulang Tahun Super Aneh Bikin Salah Fokus

16 Kue Ulang Tahun Super Aneh Bikin Salah Fokus –¬†Ulang tahun biasanya harus dirayakan dengan kue, iya kan? kalau ulang tahun untuk anak-anak memang harus di kasi kue dengan gambar lucu-lucu atau karakter karton favorite mereka, kalau gak mereka gak bakal puas. Bener kan? Tapi, kalau orang dewasa gimana? Gak mungkin dikasi gambar lucu lagi kan? Nah, ini nih contohnya kayak di bawah yang pastinya bakal bikin kamu ngakak!

1. Gak ada yang mencintaimu!

eh jadi yang kasih kue ultah ini siapa donk?

2. tega banget sih, masa ditulis Matti tidur disini (peti)?

3. kue ultah yang ke-40 begini

artinya sudah memasuki usia….

4. Tulisannya: aku senang, karena sperma kamu kuat! apaan sich??

Gak banget deh, ini pujian atau…

5. Astaga! kalau kuenya begini bentuknya

jadi mau muntah

6. Lagi ulang tahun tapi dikasih kue pemakaman?

salah gak sih?

7. Karena ulang tahun ke-50 jadi kuenya harus gaul?

bakal senang gak ya?

8. Udah usia 24 tapi masih mirip anak kecil

sedih seh, dikatain kayak anak kecil. Emang yang ngasih kue begini gak lebih kekanakan?

9. Selamat histerektomi (angkat rahim)!

mau marah gak bisa, mau senyum juga susah sekali kalo dapat kue kayak gini

10. bentuknya aja udah salah terus doanya juga..

terus ada bentuk taiknya lagi

11. kue ultah: melarang pelecehan seksual!

ya ampun emank yang ulangtahun suka melakukan…

12. Kambingnya serem ah..

13. 40 tahun termasuk tua? makanya dikasih julukan old fart!

14. gak ikhlas banget ngasih kue..

15. Anjingnya lagi..

16. Horor banget!

kalau kamu yang dapat kue ultah gitu kira-kira bakal senang ngak?

baca juga :


Botol Kaca Super Cantik Ternyata Hewan Laut Paling Berbahaya
Gadis vietnam Yang Sering Dibully akhirnya Operasi Plastik
21 Hal Unik Yang Dilakukan Oleh Para Jones Supaya Dikira Sudah Punya Pacar

sumber : cerpen.co.id

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here