10 Kumpulan Desain “Gagal Total” ini Akan Buat Kamu Ngakak Guling-Guling! No 5 Tepok Jidah dah Ngeliat Desainnya..

0

10 Desain Gagal Total Bakal Bikin Kamu Ngakak Guling Guling – lucu benar dah foto-foto dibawah ini! dijamin kamu yang lagi gundah pasti akan ngakak gak berhenti habis liat foto-foto ini.

1. tissuenya jauh bener mbok!


2. Saat aku meminta tuan rumah untuk pasang kunci dikamarku


3. mau jalan pulang aja ribet banget ya jalanannya.


4. Ga usa ngintip mah, langung liat aja dari kaca pintu wkkwkwwk


5. Lahhh.. gagal muter dah


6. wedewwww. mau mendarat di landasan yang mane nih


7. Pantesan mau transaksi gagal mulu


8. Segera dibutuhkan segera sekarang juga, kami membutuhkannya sekarang – santai man


9. puyenk pala juga kalo masukin nomor telepon pakek cara ini


10. waduh… pengering tangannya terlalu lebay nih

baca juga :


16 kue ulang tahun super aneh yang bikin salah fokus
Botol kaca super CANTIK, Ternyata hewan laut berbahaya
21 HAL UNIK dilakukan JOMBLO biar keliatan gak sendirian NGAKAK Abis Dah

sumber : cerpen.co.id

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here